Total Pageviews

Friday 30 August 2013

TIPS SEKS MALAM MERDEKA


Meskipun baru pertama kali bercinta, pria ternyata memiliki harapan tertentu pada pasangannya saat malam pertama. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Daily Mail berikut ini.
Seks oralTernyata pria sudah berharap agar bisa melakukan seks oral meski baru pertama kali bercinta. Sayang tidak semua pasangan mau melakukannya.
AktifPria ingin agar wanita juga bisa aktif dan memiliki inisiatif untuk menjadi pihak yang dominan saat berada di atas ranjang. Sebab pria ternyata juga punya sisi malu saat pertama kali melakukan hubungan intim.
Percaya diriBanyak wanita kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya, terutama saat bercinta. Padahal pria sangat berharap agar wanita tidak bersikap demikian.
Performa priaJika seandainya pria kurang berhasil memuaskan pasangannya, mereka berharap agar wanita tidak menunjukkannya. Sebab hal itu bisa membuat pria stres dan kepikiran.
MemujiSebaliknya, jika pria berhasil memuaskan pasangan, ada baiknya jika wanita memuji mereka. Pria mengharapkan ada pujian yang terlontar dari mulut wanita.
Tidak mengumbar kekuranganSeks di malam pertama memang tidak selalu menyenangkan. Tetapi ada baiknya jika wanita tidak mengumbar kekurangan pasangannya pada orang lain. Pria bisa sakit hati jika mengetahuinya.
Itulah beberapa hal yang diharapkan pria saat malam pertama. Bagaimana dengan Anda?
SAMBUNG BACAAN

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Recent Posts Widget

KLIK JANGAN TAK KLIK

Tingkatkan trafik anda di sini

My Bloglist